Khasiat Teh Basi Bagi Tubuh


Teh adalah salah satu minuman tertua dan paling dihormati di dunia. Teh juga adalah minuman paling populer di dunia. Selain itu Teh memliki banyak Khasiat bagi kesehatan untuk di minum. Tapi ketika teh menjadi basi apakah teh tersebut memiliki khasiat kesehatan?
Teh basi memilik berbagai khasiat bagi kesehatan untuk kita, antara lain:

1. teh basi dapat menyehatkan rambut
setiap hari kita beraktifitas di lingkungan yang banyak sekali polusi . di tambah lagi cuaca yang semakin hari semakin panas. itu semua dapat menimbulkan rambut kita kering dan merah. terlalu banyak memakai sampo juga bisa menimbulkan kerontokan pada rambut.
untuk mencegah itu semua kita bisa menggunakan teh basi sebagai pencegahnya. caranya cukup dengan keramas menggunakan air teh basi. tapi jangan menggunakan air teh basi yang ada gulanya ya. nanti di kerubungi semut lagi.
2. teh basi bisa mencerahkan wajah
selain untuk rambut teh basi juga bisa untuk mencerahkan wajah. caranya basuhlah muka kita dengan air teh basi tersebut, dan gunakanlah ampas teh tersebut sebagai scrub agar sel-sel kulit mati yang ada di wajah kita bisa terangkat. di jamin wajah anda bisa bercerah kalau digunakan setiap hari.
nah itulah manfaat teh basi

Penulis : Rizky Farizan Fiqri ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Khasiat Teh Basi Bagi Tubuh ini dipublish oleh Rizky Farizan Fiqri pada hari Senin, 15 Agustus 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Khasiat Teh Basi Bagi Tubuh
 

0 komentar:

Posting Komentar